Pages

Wednesday, April 30, 2014

Tuhan yang terkasih, bersama terbenamnya matahari senja ini, Aku mohon hari ini... | kata bijak mario teguh

Nih ada lagi Kata Bijak Mario teguh- Tuhan yang terkasih, bersama terbenamnya matahari senja ini, Aku mohon hari ini... terbaru, jangan sungkan-sungkan untuk membaca Kata Bijak Mario teguh- Tuhan yang terkasih, bersama terbenamnya matahari senja ini, Aku mohon hari ini.... kata-kata mutiara cinta dari Kata Bijak Mario teguh- Tuhan yang terkasih, bersama terbenamnya matahari senja ini, Aku mohon hari ini... terbaru bisa dijadikan kata kata motivasi, bisa juga Kata Bijak Mario teguh- Tuhan yang terkasih, bersama terbenamnya matahari senja ini, Aku mohon hari ini... terbaru untuk update status kata kata semangat.



Tuhan yang terkasih,

bersama terbenamnya matahari senja ini,



Aku mohon hari ini Engkau memberkatiku dengan hati yang lebih kuat yang akan berdiri tegap dan kokoh terhadap keraguan dan kekhawatiran, terhadap komentar negatif dan tidak baik dari para pembenci, dan terhadap kekecewaan dan kegagalan.



Aamiin



Mario Teguh - Loving you all as always



-----------------



Jangan lupa sertakan ‘Aamiin’ dari Anda ya?





Sekian postingan Kata Bijak Mario teguh- Tuhan yang terkasih, bersama terbenamnya matahari senja ini, Aku mohon hari ini... terbaru, temukan kata kata mutiara yang mengandung hikmah, motivasi, semangat cinta dan lainnya di postingan selanjutnya.

No comments:

Post a Comment