Pages

Tuesday, April 29, 2014

Tuhan, luluskanlah aku dari studiku dan masukkanlah aku ke pekerjaan yang baik,... | kata bijak mario teguh

Nih ada lagi Kata Bijak Mario teguh- Tuhan, luluskanlah aku dari studiku dan masukkanlah aku ke pekerjaan yang baik,... terbaru, jangan sungkan-sungkan untuk membaca Kata Bijak Mario teguh- Tuhan, luluskanlah aku dari studiku dan masukkanlah aku ke pekerjaan yang baik,.... kata-kata mutiara cinta dari Kata Bijak Mario teguh- Tuhan, luluskanlah aku dari studiku dan masukkanlah aku ke pekerjaan yang baik,... terbaru bisa dijadikan kata kata motivasi, bisa juga Kata Bijak Mario teguh- Tuhan, luluskanlah aku dari studiku dan masukkanlah aku ke pekerjaan yang baik,... terbaru untuk update status kata kata semangat.



Tuhan,

luluskanlah aku dari studiku dan masukkanlah aku ke pekerjaan yang baik, sejahterakanlah aku, agar aku mampu membahagiakan Ibu dan Ayahku.



Mohon sehatkan, damaikan, dan bahagiakanlah Ibu dan Ayah dalam umur yang panjang dan penuh berkah.



Aamiin



-----------------



Mario Teguh – Loving you all as always








Sekian postingan Kata Bijak Mario teguh- Tuhan, luluskanlah aku dari studiku dan masukkanlah aku ke pekerjaan yang baik,... terbaru, temukan kata kata mutiara yang mengandung hikmah, motivasi, semangat cinta dan lainnya di postingan selanjutnya.

No comments:

Post a Comment