Pages

Sunday, April 27, 2014

Katakanlah Aamiin jika ketiga permintaan ini adalah juga doa Anda ... Tuhan, ba... | kata bijak mario teguh

Nih ada lagi Kata Bijak Mario teguh- Katakanlah Aamiin jika ketiga permintaan ini adalah juga doa Anda ... Tuhan, ba... terbaru, jangan sungkan-sungkan untuk membaca Kata Bijak Mario teguh- Katakanlah Aamiin jika ketiga permintaan ini adalah juga doa Anda ... Tuhan, ba.... kata-kata mutiara cinta dari Kata Bijak Mario teguh- Katakanlah Aamiin jika ketiga permintaan ini adalah juga doa Anda ... Tuhan, ba... terbaru bisa dijadikan kata kata motivasi, bisa juga Kata Bijak Mario teguh- Katakanlah Aamiin jika ketiga permintaan ini adalah juga doa Anda ... Tuhan, ba... terbaru untuk update status kata kata semangat.



Katakanlah Aamiin jika ketiga permintaan ini adalah juga doa Anda ...



Tuhan, bangunkanlah aku esok pagi dalam kehidupan yang damai, sehat, penuh cinta, dan yang baik dan lancar rezekinya.



Tentang kegalauanku, biarlah aku tak tahu masa depanku, tapi bantulah aku sampai di masa depan yang damai dan kaya.



Dan aku mohon Tuhan, sukseskanlah aku semuda mungkin, agar banyak dan segera yang kulakukan untuk kebahagiaan orang tuaku.



Aamiin



----------------



Mario Teguh - Loving you all as always





Sekian postingan Kata Bijak Mario teguh- Katakanlah Aamiin jika ketiga permintaan ini adalah juga doa Anda ... Tuhan, ba... terbaru, temukan kata kata mutiara yang mengandung hikmah, motivasi, semangat cinta dan lainnya di postingan selanjutnya.

No comments:

Post a Comment