Pages

Sunday, April 27, 2014

Ketegasan adalah kualitas hati yang dirindukan oleh orang yang telah lama membia... | kata bijak mario teguh

Nih ada lagi Kata Bijak Mario teguh- Ketegasan adalah kualitas hati yang dirindukan oleh orang yang telah lama membia... terbaru, jangan sungkan-sungkan untuk membaca Kata Bijak Mario teguh- Ketegasan adalah kualitas hati yang dirindukan oleh orang yang telah lama membia.... kata-kata mutiara cinta dari Kata Bijak Mario teguh- Ketegasan adalah kualitas hati yang dirindukan oleh orang yang telah lama membia... terbaru bisa dijadikan kata kata motivasi, bisa juga Kata Bijak Mario teguh- Ketegasan adalah kualitas hati yang dirindukan oleh orang yang telah lama membia... terbaru untuk update status kata kata semangat.



Ketegasan adalah kualitas hati yang dirindukan oleh orang yang telah lama membiarkan dirinya terlantar di antara keraguan dan ketakutan.



Hari ini, bertindaklah dengan sebaik-baiknya niat. Jika salah, perbaiki. Tapi tegaslah bertindak.



Mario Teguh





Sekian postingan Kata Bijak Mario teguh- Ketegasan adalah kualitas hati yang dirindukan oleh orang yang telah lama membia... terbaru, temukan kata kata mutiara yang mengandung hikmah, motivasi, semangat cinta dan lainnya di postingan selanjutnya.

No comments:

Post a Comment