Pages

Monday, April 28, 2014

Jika engkau belum bisa berlaku mesra dan melelehkannya dalam rayuan dan pujian,... | kata bijak mario teguh

Nih ada lagi Kata Bijak Mario teguh- Jika engkau belum bisa berlaku mesra dan melelehkannya dalam rayuan dan pujian,... terbaru, jangan sungkan-sungkan untuk membaca Kata Bijak Mario teguh- Jika engkau belum bisa berlaku mesra dan melelehkannya dalam rayuan dan pujian,.... kata-kata mutiara cinta dari Kata Bijak Mario teguh- Jika engkau belum bisa berlaku mesra dan melelehkannya dalam rayuan dan pujian,... terbaru bisa dijadikan kata kata motivasi, bisa juga Kata Bijak Mario teguh- Jika engkau belum bisa berlaku mesra dan melelehkannya dalam rayuan dan pujian,... terbaru untuk update status kata kata semangat.



Jika engkau belum bisa berlaku mesra dan melelehkannya dalam rayuan dan pujian, atau belum mampu untuk mendamaikannya dalam kesejahteraan, setidaknya berlakulah lebih setia.



Hargailah keikhlasannya untuk memilihmu sebagai belahan jiwanya,

sebagai sahabatnya dalam kebahagiaan dan cobaan.



Bukankah engkau juga mengharapkan perlakuan yang indah dari pasangan anak perempuanmu - gadis kecil lucu yang kau besarkan dengan penuh kasih itu?



Mario Teguh - Loving you all as always





Sekian postingan Kata Bijak Mario teguh- Jika engkau belum bisa berlaku mesra dan melelehkannya dalam rayuan dan pujian,... terbaru, temukan kata kata mutiara yang mengandung hikmah, motivasi, semangat cinta dan lainnya di postingan selanjutnya.

No comments:

Post a Comment