Pages

Saturday, April 26, 2014

Marilah kita sadari, bahwa mengubah diri sendiri saja kita belum mampu, apalagi... | kata bijak mario teguh

Nih ada lagi Kata Bijak Mario teguh- Marilah kita sadari, bahwa mengubah diri sendiri saja kita belum mampu, apalagi... terbaru, jangan sungkan-sungkan untuk membaca Kata Bijak Mario teguh- Marilah kita sadari, bahwa mengubah diri sendiri saja kita belum mampu, apalagi.... kata-kata mutiara cinta dari Kata Bijak Mario teguh- Marilah kita sadari, bahwa mengubah diri sendiri saja kita belum mampu, apalagi... terbaru bisa dijadikan kata kata motivasi, bisa juga Kata Bijak Mario teguh- Marilah kita sadari, bahwa mengubah diri sendiri saja kita belum mampu, apalagi... terbaru untuk update status kata kata semangat.



Marilah kita sadari, bahwa mengubah diri sendiri saja kita belum mampu, apalagi mengubah orang yang sudah jelas-jelas tidak baik.



Pilihkanlah yang lebih baik bagi diri Anda



Orang lain memilih dengan hati-hati orang yang mereka jadikan belahan jiwa, mengapakah Anda berusaha memperbaiki orang yang tidak menghargai Anda?



Anda berhak untuk berbahagia.



Dan jika Anda tidak dihargai, itu bukan cinta.



Mario Teguh – Loving you all as always





Sekian postingan Kata Bijak Mario teguh- Marilah kita sadari, bahwa mengubah diri sendiri saja kita belum mampu, apalagi... terbaru, temukan kata kata mutiara yang mengandung hikmah, motivasi, semangat cinta dan lainnya di postingan selanjutnya.

No comments:

Post a Comment