Pages

Friday, April 25, 2014

Tuhan, mampukanlah aku menyelesaikan urusanku dengan baik, agar segera hasilku,... | kata bijak mario teguh

Nih ada lagi Kata Bijak Mario teguh- Tuhan, mampukanlah aku menyelesaikan urusanku dengan baik, agar segera hasilku,... terbaru, jangan sungkan-sungkan untuk membaca Kata Bijak Mario teguh- Tuhan, mampukanlah aku menyelesaikan urusanku dengan baik, agar segera hasilku,.... kata-kata mutiara cinta dari Kata Bijak Mario teguh- Tuhan, mampukanlah aku menyelesaikan urusanku dengan baik, agar segera hasilku,... terbaru bisa dijadikan kata kata motivasi, bisa juga Kata Bijak Mario teguh- Tuhan, mampukanlah aku menyelesaikan urusanku dengan baik, agar segera hasilku,... terbaru untuk update status kata kata semangat.



Tuhan,

mampukanlah aku menyelesaikan urusanku dengan baik, agar segera hasilku, baik rezekiku, dan lancar jalan naik kehidupanku.



Indahkanlah cintaku, setiakanlah kami kepada satu sama lain, dan sejahterakanlah kami dalam kesehatan dan keberkahan.



Aamiin



--------------------



Jangan lupa ikut bilang Aamiin ya?



Mario Teguh - Loving you all as always





Sekian postingan Kata Bijak Mario teguh- Tuhan, mampukanlah aku menyelesaikan urusanku dengan baik, agar segera hasilku,... terbaru, temukan kata kata mutiara yang mengandung hikmah, motivasi, semangat cinta dan lainnya di postingan selanjutnya.

No comments:

Post a Comment