Pages

Saturday, April 26, 2014

Orang yang berhenti dan meratapi kehidupan dengan membenci hari ini dan menghara... | kata bijak mario teguh

Nih ada lagi Kata Bijak Mario teguh- Orang yang berhenti dan meratapi kehidupan dengan membenci hari ini dan menghara... terbaru, jangan sungkan-sungkan untuk membaca Kata Bijak Mario teguh- Orang yang berhenti dan meratapi kehidupan dengan membenci hari ini dan menghara.... kata-kata mutiara cinta dari Kata Bijak Mario teguh- Orang yang berhenti dan meratapi kehidupan dengan membenci hari ini dan menghara... terbaru bisa dijadikan kata kata motivasi, bisa juga Kata Bijak Mario teguh- Orang yang berhenti dan meratapi kehidupan dengan membenci hari ini dan menghara... terbaru untuk update status kata kata semangat.



Orang yang berhenti dan meratapi kehidupan dengan membenci hari ini dan mengharapkan kembalinya masa lalu, sesungguhnya dia semakin memenderitakan diri.



Dia menyia-nyiakan kehidupannya hari ini, padahal dia tidak bisa kembali ke masa lalu, dan dia menjadi semakin tidak pantas untuk berbahagia di masa depan.



Mario Teguh - Loving you all as always





Sekian postingan Kata Bijak Mario teguh- Orang yang berhenti dan meratapi kehidupan dengan membenci hari ini dan menghara... terbaru, temukan kata kata mutiara yang mengandung hikmah, motivasi, semangat cinta dan lainnya di postingan selanjutnya.

No comments:

Post a Comment