Pages

Sunday, April 27, 2014

Marilah kita jadikan keberadaan kita dalam kehidupan ini berarti. Karena ada art... | kata bijak mario teguh

Nih ada lagi Kata Bijak Mario teguh- Marilah kita jadikan keberadaan kita dalam kehidupan ini berarti. Karena ada art... terbaru, jangan sungkan-sungkan untuk membaca Kata Bijak Mario teguh- Marilah kita jadikan keberadaan kita dalam kehidupan ini berarti. Karena ada art.... kata-kata mutiara cinta dari Kata Bijak Mario teguh- Marilah kita jadikan keberadaan kita dalam kehidupan ini berarti. Karena ada art... terbaru bisa dijadikan kata kata motivasi, bisa juga Kata Bijak Mario teguh- Marilah kita jadikan keberadaan kita dalam kehidupan ini berarti. Karena ada art... terbaru untuk update status kata kata semangat.



Marilah kita jadikan keberadaan kita dalam kehidupan ini berarti. Karena ada arti dalam penciptaan diri ini.



Tuhan sangat memuliakan kita. Hanya karena kita tidak melihat kemuliaan itu, tidak berarti kemuliaan itu tidak ada pada diri kita.



Tugas kita adalah mengupas dan menanggalkan kulit-kulit kusam yang menutupi kecemerlangan jiwa ini, agar kita bisa menjadi sebagaimana seharusnya kita menjadi.



Mario Teguh – Loving you all as always





Sekian postingan Kata Bijak Mario teguh- Marilah kita jadikan keberadaan kita dalam kehidupan ini berarti. Karena ada art... terbaru, temukan kata kata mutiara yang mengandung hikmah, motivasi, semangat cinta dan lainnya di postingan selanjutnya.

No comments:

Post a Comment