Pages

Wednesday, April 30, 2014

Anda tidak akan pernah berbahagia, jika harapan Anda terhadap diri Anda sendiri... | kata bijak mario teguh

Nih ada lagi Kata Bijak Mario teguh- Anda tidak akan pernah berbahagia, jika harapan Anda terhadap diri Anda sendiri... terbaru, jangan sungkan-sungkan untuk membaca Kata Bijak Mario teguh- Anda tidak akan pernah berbahagia, jika harapan Anda terhadap diri Anda sendiri.... kata-kata mutiara cinta dari Kata Bijak Mario teguh- Anda tidak akan pernah berbahagia, jika harapan Anda terhadap diri Anda sendiri... terbaru bisa dijadikan kata kata motivasi, bisa juga Kata Bijak Mario teguh- Anda tidak akan pernah berbahagia, jika harapan Anda terhadap diri Anda sendiri... terbaru untuk update status kata kata semangat.



Anda tidak akan pernah berbahagia, jika harapan Anda terhadap diri Anda sendiri tidak lebih besar daripada harapan orang tua terhadap Anda.



Mario Teguh





Sekian postingan Kata Bijak Mario teguh- Anda tidak akan pernah berbahagia, jika harapan Anda terhadap diri Anda sendiri... terbaru, temukan kata kata mutiara yang mengandung hikmah, motivasi, semangat cinta dan lainnya di postingan selanjutnya.

No comments:

Post a Comment