Pages

Tuesday, April 29, 2014

Kecantikan itu alamiah, berpendar dari hati yang baik, bukan dandanan yang bisa... | kata bijak mario teguh

Nih ada lagi Kata Bijak Mario teguh- Kecantikan itu alamiah, berpendar dari hati yang baik, bukan dandanan yang bisa... terbaru, jangan sungkan-sungkan untuk membaca Kata Bijak Mario teguh- Kecantikan itu alamiah, berpendar dari hati yang baik, bukan dandanan yang bisa.... kata-kata mutiara cinta dari Kata Bijak Mario teguh- Kecantikan itu alamiah, berpendar dari hati yang baik, bukan dandanan yang bisa... terbaru bisa dijadikan kata kata motivasi, bisa juga Kata Bijak Mario teguh- Kecantikan itu alamiah, berpendar dari hati yang baik, bukan dandanan yang bisa... terbaru untuk update status kata kata semangat.



Kecantikan itu alamiah, berpendar dari hati yang baik, bukan dandanan yang bisa hilang dengan selembar tissue basah, dan bukan pakaian yang bisa dibeli oleh siapa pun asal punya uang.



Kecantikan yang berasal dari Tuhan tidak bisa dibeli dengan apa pun, dan justru tampil terindah di dalam kesederhanaan.



Mario Teguh





Sekian postingan Kata Bijak Mario teguh- Kecantikan itu alamiah, berpendar dari hati yang baik, bukan dandanan yang bisa... terbaru, temukan kata kata mutiara yang mengandung hikmah, motivasi, semangat cinta dan lainnya di postingan selanjutnya.

No comments:

Post a Comment