Pages

Tuesday, April 29, 2014

My dear super friends, Kami saat ini di Medan, untuk sebuah seminar besok pagi.... | kata bijak mario teguh

Nih ada lagi Kata Bijak Mario teguh- My dear super friends, Kami saat ini di Medan, untuk sebuah seminar besok pagi.... terbaru, jangan sungkan-sungkan untuk membaca Kata Bijak Mario teguh- My dear super friends, Kami saat ini di Medan, untuk sebuah seminar besok pagi..... kata-kata mutiara cinta dari Kata Bijak Mario teguh- My dear super friends, Kami saat ini di Medan, untuk sebuah seminar besok pagi.... terbaru bisa dijadikan kata kata motivasi, bisa juga Kata Bijak Mario teguh- My dear super friends, Kami saat ini di Medan, untuk sebuah seminar besok pagi.... terbaru untuk update status kata kata semangat.



My dear super friends,



Kami saat ini di Medan, untuk sebuah seminar besok pagi.



Menjelang matahari terbenam sore ini, saya mengambil dua foto dari suite kami di lantai 29 hotel tempat kami menginap.



Yang pertama menggunakan fasilitas HDR (High Dynamic Range) dengan OPPO Smartphone, dan yang kedua dengan smartphone tanpa HDR (seperti hampir semua smartphone).



Biasanya kemampuan HDR seperti ini hanya ada pada kamera profesional yang serius. Saya pleasantly surprised!



Mudah-mudahan Anda yang sudah mengirimkan foto Selfie, bisa memenangkan Kontes MTSC Super Selfie yang menyediakan 10 Smartphones OPPO. Pengumuman tanggal 7 Mei 2014.



Kirimkan foto selfie Anda ke http://ift.tt/1pGvU3Z



Semoga Anda yang menang.



Mario Teguh – Loving you all as always








Sekian postingan Kata Bijak Mario teguh- My dear super friends, Kami saat ini di Medan, untuk sebuah seminar besok pagi.... terbaru, temukan kata kata mutiara yang mengandung hikmah, motivasi, semangat cinta dan lainnya di postingan selanjutnya.

No comments:

Post a Comment