Pages

Tuesday, April 29, 2014

Kenyataan hidup tidak harus seperti yang kita harapkan, asal kita tetap berupaya... | kata bijak mario teguh

Nih ada lagi Kata Bijak Mario teguh- Kenyataan hidup tidak harus seperti yang kita harapkan, asal kita tetap berupaya... terbaru, jangan sungkan-sungkan untuk membaca Kata Bijak Mario teguh- Kenyataan hidup tidak harus seperti yang kita harapkan, asal kita tetap berupaya.... kata-kata mutiara cinta dari Kata Bijak Mario teguh- Kenyataan hidup tidak harus seperti yang kita harapkan, asal kita tetap berupaya... terbaru bisa dijadikan kata kata motivasi, bisa juga Kata Bijak Mario teguh- Kenyataan hidup tidak harus seperti yang kita harapkan, asal kita tetap berupaya... terbaru untuk update status kata kata semangat.



Kenyataan hidup tidak harus seperti yang kita harapkan, asal kita tetap berupaya untuk sampai pada kenyataan yang lebih baik daripada yang kita harapkan.



Itulah yang namanya berharapan baik.



Itulah yang namanya ikhlas.



Dan itulah yang menjadikan kita jiwa-jiwa baik yang dicintai Tuhan.



Mario Teguh





Sekian postingan Kata Bijak Mario teguh- Kenyataan hidup tidak harus seperti yang kita harapkan, asal kita tetap berupaya... terbaru, temukan kata kata mutiara yang mengandung hikmah, motivasi, semangat cinta dan lainnya di postingan selanjutnya.

No comments:

Post a Comment