Pages

Monday, January 13, 2014

Kata Bijak Mario teguh- Jika Anda marah saat dihina, itu tanda bahwa Anda orang besar, hanya belum belaj...

Nih ada lagi Kata Bijak Mario teguh- Jika Anda marah saat dihina, itu tanda bahwa Anda orang besar, hanya belum belaj... terbaru, jangan sungkan-sungkan untuk membaca Kata Bijak Mario teguh- Jika Anda marah saat dihina, itu tanda bahwa Anda orang besar, hanya belum belaj.... kata-kata mutiara cinta dari Kata Bijak Mario teguh- Jika Anda marah saat dihina, itu tanda bahwa Anda orang besar, hanya belum belaj... terbaru bisa dijadikan kata kata motivasi, bisa juga Kata Bijak Mario teguh- Jika Anda marah saat dihina, itu tanda bahwa Anda orang besar, hanya belum belaj... terbaru untuk update status kata kata semangat.



Jika Anda marah saat dihina, itu tanda bahwa Anda orang besar, hanya belum belajar mengelola hati.



Orang besar tahu bahwa hanya orang kecil yang berusaha menurunkan orang lain untuk sama dengan tingkat mereka.



Jika Anda marah, itu berarti mereka sudah mulai berhasil menurunkan kelas Anda.



Abaikan. Tetap lebih baik menjadi orang besar yang sabar, daripada menjadi orang kecil – yang sudah hina lebih dulu untuk mampu menghina.



Mario Teguh – Loving you all as always





Sekian postingan Kata Bijak Mario teguh- Jika Anda marah saat dihina, itu tanda bahwa Anda orang besar, hanya belum belaj... terbaru, temukan kata kata mutiara yang mengandung hikmah, motivasi, semangat cinta dan lainnya di postingan selanjutnya.

No comments:

Post a Comment