Pages

Tuesday, April 29, 2014

Tuhan, istirahatkanlah aku dalam kedamaian dan kesehatan malam ini. Bangunkan... | kata bijak mario teguh

Nih ada lagi Kata Bijak Mario teguh- Tuhan, istirahatkanlah aku dalam kedamaian dan kesehatan malam ini. Bangunkan... terbaru, jangan sungkan-sungkan untuk membaca Kata Bijak Mario teguh- Tuhan, istirahatkanlah aku dalam kedamaian dan kesehatan malam ini. Bangunkan.... kata-kata mutiara cinta dari Kata Bijak Mario teguh- Tuhan, istirahatkanlah aku dalam kedamaian dan kesehatan malam ini. Bangunkan... terbaru bisa dijadikan kata kata motivasi, bisa juga Kata Bijak Mario teguh- Tuhan, istirahatkanlah aku dalam kedamaian dan kesehatan malam ini. Bangunkan... terbaru untuk update status kata kata semangat.



Tuhan,

istirahatkanlah aku dalam kedamaian dan kesehatan malam ini.



Bangunkanlah aku esok dalam keberuntungan, yang menyejahterakan dan membahagiakanku.



Indahkanlah cintaku, setiakanlah kebersamaan kami, sejahterakanlah keluargaku, dan panjangkanlah umur kami.



Aamiin



----------------



Jangan lupa ikut bilang Aamiin ya?



Mario Teguh - Loving you all as always





Sekian postingan Kata Bijak Mario teguh- Tuhan, istirahatkanlah aku dalam kedamaian dan kesehatan malam ini. Bangunkan... terbaru, temukan kata kata mutiara yang mengandung hikmah, motivasi, semangat cinta dan lainnya di postingan selanjutnya.

No comments:

Post a Comment