Pages

Friday, December 26, 2014

Untuk yang berkenan UMROH bersama Ibu Linna dan saya, ini nomor kontak untuk inf... | kata bijak mario teguh

Nih ada lagi Kata Bijak Mario teguh- Untuk yang berkenan UMROH bersama Ibu Linna dan saya, ini nomor kontak untuk inf... terbaru, jangan sungkan-sungkan untuk membaca Kata Bijak Mario teguh- Untuk yang berkenan UMROH bersama Ibu Linna dan saya, ini nomor kontak untuk inf.... kata-kata mutiara cinta dari Kata Bijak Mario teguh- Untuk yang berkenan UMROH bersama Ibu Linna dan saya, ini nomor kontak untuk inf... terbaru bisa dijadikan kata kata motivasi, bisa juga Kata Bijak Mario teguh- Untuk yang berkenan UMROH bersama Ibu Linna dan saya, ini nomor kontak untuk inf... terbaru untuk update status kata kata semangat.



Untuk yang berkenan UMROH bersama Ibu Linna dan saya, ini nomor kontak untuk info dan pendaftaran:



UMROH bersama MARIO TEGUH

Ratih : +6281293474463

Utami : +6285717257619



Mohon baca atau download brosur lengkap tentang

UMROH bersama MARIO TEGUH

di www.RedMario.com atau http://www.RedMario.com/umroh/



Mudah-mudahan Tuhan mengijinkan kita beribadah bersama.



Aamiin



Mario Teguh – Loving you all as always



PS. Untuk yang belum tahu, saya dilahirkan sebagai bayi Muslim yang imut, di Rappang – Sulawesi Selatan, dari Ibu Bugis yang cantik, dan ayah Jawa yang gagah, belum lama yang lalu.





Sekian postingan Kata Bijak Mario teguh- Untuk yang berkenan UMROH bersama Ibu Linna dan saya, ini nomor kontak untuk inf... terbaru, temukan kata kata mutiara yang mengandung hikmah, motivasi, semangat cinta dan lainnya di postingan selanjutnya.

No comments:

Post a Comment