Pages

Monday, December 29, 2014

Adik-adik saya yang baik hatinya, Ini iklan peringatan masyarakat yang saya li... | kata bijak mario teguh

Nih ada lagi Kata Bijak Mario teguh- Adik-adik saya yang baik hatinya, Ini iklan peringatan masyarakat yang saya li... terbaru, jangan sungkan-sungkan untuk membaca Kata Bijak Mario teguh- Adik-adik saya yang baik hatinya, Ini iklan peringatan masyarakat yang saya li.... kata-kata mutiara cinta dari Kata Bijak Mario teguh- Adik-adik saya yang baik hatinya, Ini iklan peringatan masyarakat yang saya li... terbaru bisa dijadikan kata kata motivasi, bisa juga Kata Bijak Mario teguh- Adik-adik saya yang baik hatinya, Ini iklan peringatan masyarakat yang saya li... terbaru untuk update status kata kata semangat.



Adik-adik saya yang baik hatinya,



Ini iklan peringatan masyarakat yang saya lihat di Sydney pagi ini.



Terrie 51 tahun, dan menderita karena kanker tenggorokan yang disebabkan oleh kebiasaan merokok. Perhatikan lubang besar di lehernya itu.



Merokok atau tidak merokok memang akan sama matinya, tapi matinya orang yang merokok pasti lebih pedih.



Mana ada orang menyia-nyiakan nikmat Tuhan yang tidak disuruh merasakan akibat dari keburukannya?



Kita selalu masih bisa berhenti, dan hidup dalam kebaikan yang diharapkan oleh Tuhan.



Mario Teguh - Loving you all as always









Sekian postingan Kata Bijak Mario teguh- Adik-adik saya yang baik hatinya, Ini iklan peringatan masyarakat yang saya li... terbaru, temukan kata kata mutiara yang mengandung hikmah, motivasi, semangat cinta dan lainnya di postingan selanjutnya.

No comments:

Post a Comment