Pages

Saturday, December 27, 2014

Lima hal yang Anda butuhkan untuk membangun kehidupan dan karir yang baik, adala... | kata bijak mario teguh

Nih ada lagi Kata Bijak Mario teguh- Lima hal yang Anda butuhkan untuk membangun kehidupan dan karir yang baik, adala... terbaru, jangan sungkan-sungkan untuk membaca Kata Bijak Mario teguh- Lima hal yang Anda butuhkan untuk membangun kehidupan dan karir yang baik, adala.... kata-kata mutiara cinta dari Kata Bijak Mario teguh- Lima hal yang Anda butuhkan untuk membangun kehidupan dan karir yang baik, adala... terbaru bisa dijadikan kata kata motivasi, bisa juga Kata Bijak Mario teguh- Lima hal yang Anda butuhkan untuk membangun kehidupan dan karir yang baik, adala... terbaru untuk update status kata kata semangat.



Lima hal yang Anda butuhkan untuk membangun kehidupan dan karir yang baik, adalah:



1. Hati yang mendidih dengan impian.

2. Pikiran yang berisi rencana.

3. Selembar kertas yang mencatat impian dan rencana.

4. Tubuh yang patuh kepada keharusan bertindak.

5. Wajah yang berpendar dengan kebaikan Tuhan.



Mudah-mudahan Anda termasuk tipe manusia yang mendahulukan mencoba daripada menduga yang buruk-buruk, yang segera melakukan - daripada yang berteori yang aslinya adalah rasa takut mencoba.



Ini kehidupan Anda, jika bukan Anda yang sibuk mensukseskannya, siapa lagi?



Mario Teguh - Loving you all as always









Sekian postingan Kata Bijak Mario teguh- Lima hal yang Anda butuhkan untuk membangun kehidupan dan karir yang baik, adala... terbaru, temukan kata kata mutiara yang mengandung hikmah, motivasi, semangat cinta dan lainnya di postingan selanjutnya.

No comments:

Post a Comment