Pages

Tuesday, December 23, 2014

Hadiah terbaik yang diharapkan oleh wanita adalah waktu dan perhatian. Jika dia... | kata bijak mario teguh

Nih ada lagi Kata Bijak Mario teguh- Hadiah terbaik yang diharapkan oleh wanita adalah waktu dan perhatian. Jika dia... terbaru, jangan sungkan-sungkan untuk membaca Kata Bijak Mario teguh- Hadiah terbaik yang diharapkan oleh wanita adalah waktu dan perhatian. Jika dia.... kata-kata mutiara cinta dari Kata Bijak Mario teguh- Hadiah terbaik yang diharapkan oleh wanita adalah waktu dan perhatian. Jika dia... terbaru bisa dijadikan kata kata motivasi, bisa juga Kata Bijak Mario teguh- Hadiah terbaik yang diharapkan oleh wanita adalah waktu dan perhatian. Jika dia... terbaru untuk update status kata kata semangat.



Hadiah terbaik yang diharapkan oleh wanita adalah waktu dan perhatian.



Jika dia penting bagimu, sediakanlah waktu yang menceriakan kebersamaannya denganmu.



Jika engkau mencintainya, engkau akan memperhatikan pemenuhan kebutuhannya untuk menjadi wanitamu yang sesuai bagi keindahan hidup yang kau inginkan.



Ada-lah baginya dan bahagiakanlah dia.



Jika tidak untuk itu, untuk apa dia menua bersamamu?



Mario Teguh – Loving you all as always









Sekian postingan Kata Bijak Mario teguh- Hadiah terbaik yang diharapkan oleh wanita adalah waktu dan perhatian. Jika dia... terbaru, temukan kata kata mutiara yang mengandung hikmah, motivasi, semangat cinta dan lainnya di postingan selanjutnya.

No comments:

Post a Comment