Pages

Wednesday, December 24, 2014

Katakanlah Aamiin atau Like, jika ketiga doa pagi ini adalah doa Anda juga … 1... | kata bijak mario teguh

Nih ada lagi Kata Bijak Mario teguh- Katakanlah Aamiin atau Like, jika ketiga doa pagi ini adalah doa Anda juga … 1... terbaru, jangan sungkan-sungkan untuk membaca Kata Bijak Mario teguh- Katakanlah Aamiin atau Like, jika ketiga doa pagi ini adalah doa Anda juga … 1.... kata-kata mutiara cinta dari Kata Bijak Mario teguh- Katakanlah Aamiin atau Like, jika ketiga doa pagi ini adalah doa Anda juga … 1... terbaru bisa dijadikan kata kata motivasi, bisa juga Kata Bijak Mario teguh- Katakanlah Aamiin atau Like, jika ketiga doa pagi ini adalah doa Anda juga … 1... terbaru untuk update status kata kata semangat.



Katakanlah Aamiin atau Like,

jika ketiga doa pagi ini adalah doa Anda juga …



1. Tuhan, aku tak tahu seperti apa bentuk masa depanku, tapi kumohon Kau sampaikan aku di masa depan yang baik.



2. Tuhan, mohon tinggikanlah ilmu yang Kau ijinkan aku miliki, besarkanlah kemanfaatanku bagi sesama, dan jadikanlah aku anak yang menyejahterakan Ibu dan Ayahku.



3. Dan Tuhan, panjangkanlah umur Ibu dan Ayah, dalam kesehatan dan kesejahteraan.



Aamiin



---------------



Mario Teguh – Loving you all as always





Sekian postingan Kata Bijak Mario teguh- Katakanlah Aamiin atau Like, jika ketiga doa pagi ini adalah doa Anda juga … 1... terbaru, temukan kata kata mutiara yang mengandung hikmah, motivasi, semangat cinta dan lainnya di postingan selanjutnya.

No comments:

Post a Comment