Pages

Tuesday, December 30, 2014

Katakanlah Aamiin atau Like, jika ketiga permintaan di pagi ini adalah doa Anda... | kata bijak mario teguh

Nih ada lagi Kata Bijak Mario teguh- Katakanlah Aamiin atau Like, jika ketiga permintaan di pagi ini adalah doa Anda... terbaru, jangan sungkan-sungkan untuk membaca Kata Bijak Mario teguh- Katakanlah Aamiin atau Like, jika ketiga permintaan di pagi ini adalah doa Anda.... kata-kata mutiara cinta dari Kata Bijak Mario teguh- Katakanlah Aamiin atau Like, jika ketiga permintaan di pagi ini adalah doa Anda... terbaru bisa dijadikan kata kata motivasi, bisa juga Kata Bijak Mario teguh- Katakanlah Aamiin atau Like, jika ketiga permintaan di pagi ini adalah doa Anda... terbaru untuk update status kata kata semangat.



Katakanlah Aamiin atau Like,

jika ketiga permintaan di pagi ini adalah doa Anda juga …



Tuhan, ijinkanlah aku meminta tiga hal ini:

1. Tuhan, aku ingin pandai,

maka bantulah aku lulus dengan cemerlang dari studiku.



2. Tuhan, aku ingin kaya,

maka tenagailah upayaku untuk mandiri secara ekonomi.



3. Dan Tuhan, aku ingin berkeluarga dengan bahagia,

maka sandingkanlah aku dengan dia yang mencintaiku dengan setia.



Aamiin

---------------



Mario Teguh – Loving you all as always









Sekian postingan Kata Bijak Mario teguh- Katakanlah Aamiin atau Like, jika ketiga permintaan di pagi ini adalah doa Anda... terbaru, temukan kata kata mutiara yang mengandung hikmah, motivasi, semangat cinta dan lainnya di postingan selanjutnya.

No comments:

Post a Comment