Pages

Tuesday, December 23, 2014

Persahabatan, kalau mau awet harus bebas dari sombong-sombongan soal uang, kedud... | kata bijak mario teguh

Nih ada lagi Kata Bijak Mario teguh- Persahabatan, kalau mau awet harus bebas dari sombong-sombongan soal uang, kedud... terbaru, jangan sungkan-sungkan untuk membaca Kata Bijak Mario teguh- Persahabatan, kalau mau awet harus bebas dari sombong-sombongan soal uang, kedud.... kata-kata mutiara cinta dari Kata Bijak Mario teguh- Persahabatan, kalau mau awet harus bebas dari sombong-sombongan soal uang, kedud... terbaru bisa dijadikan kata kata motivasi, bisa juga Kata Bijak Mario teguh- Persahabatan, kalau mau awet harus bebas dari sombong-sombongan soal uang, kedud... terbaru untuk update status kata kata semangat.



Persahabatan, kalau mau awet harus bebas dari sombong-sombongan soal uang, kedudukan, atau prestasi.



Persahabatan adalah kegembiraan tulus dalam kesetaraan yang penuh sayang dan penghormatan.



Mario Teguh – Loving you all as always



---------------



Mario Kecil berperang bantal dengan Hadi dan Iko, dan Kiara sebagai pendorong semangat.



Persahabatan yang tulus itu indah, dan seharusnya ada dalam setiap jenis hubungan kemanusiaan, terutama dalam pernikahan dan keluarga.



Mudah-mudahan Anda setuju.









Sekian postingan Kata Bijak Mario teguh- Persahabatan, kalau mau awet harus bebas dari sombong-sombongan soal uang, kedud... terbaru, temukan kata kata mutiara yang mengandung hikmah, motivasi, semangat cinta dan lainnya di postingan selanjutnya.

No comments:

Post a Comment