Pages

Wednesday, December 31, 2014

Katakanlah Aamiin atau Like, jika DOA PAGI PERTAMA tahun 2015 ini adalah doa An... | kata bijak mario teguh

Nih ada lagi Kata Bijak Mario teguh- Katakanlah Aamiin atau Like, jika DOA PAGI PERTAMA tahun 2015 ini adalah doa An... terbaru, jangan sungkan-sungkan untuk membaca Kata Bijak Mario teguh- Katakanlah Aamiin atau Like, jika DOA PAGI PERTAMA tahun 2015 ini adalah doa An.... kata-kata mutiara cinta dari Kata Bijak Mario teguh- Katakanlah Aamiin atau Like, jika DOA PAGI PERTAMA tahun 2015 ini adalah doa An... terbaru bisa dijadikan kata kata motivasi, bisa juga Kata Bijak Mario teguh- Katakanlah Aamiin atau Like, jika DOA PAGI PERTAMA tahun 2015 ini adalah doa An... terbaru untuk update status kata kata semangat.



Katakanlah Aamiin atau Like,

jika DOA PAGI PERTAMA tahun 2015 ini adalah doa Anda juga …



Tuhan,

di pagi pertama tahun 2015 ini, aku bertekad untuk meninggalkan masa laluku di masa lalu, melupakan sakitnya, tapi mengambil pelajarannya bagi kebaikan masa depanku.



Tuhan,

rahmatilah kesungguhanku sepanjang tahun ini, untuk menjadi rahmat bagi Ibu dan Ayahku, dan sesamaku.



Aamiin



-----------------



Mario Teguh – Loving you all as always









Sekian postingan Kata Bijak Mario teguh- Katakanlah Aamiin atau Like, jika DOA PAGI PERTAMA tahun 2015 ini adalah doa An... terbaru, temukan kata kata mutiara yang mengandung hikmah, motivasi, semangat cinta dan lainnya di postingan selanjutnya.

No comments:

Post a Comment