Pages

Saturday, December 27, 2014

Sahabat saya yang baik hatinya, Marilah kita mengheningkan hati dan pikiran, u... | kata bijak mario teguh

Nih ada lagi Kata Bijak Mario teguh- Sahabat saya yang baik hatinya, Marilah kita mengheningkan hati dan pikiran, u... terbaru, jangan sungkan-sungkan untuk membaca Kata Bijak Mario teguh- Sahabat saya yang baik hatinya, Marilah kita mengheningkan hati dan pikiran, u.... kata-kata mutiara cinta dari Kata Bijak Mario teguh- Sahabat saya yang baik hatinya, Marilah kita mengheningkan hati dan pikiran, u... terbaru bisa dijadikan kata kata motivasi, bisa juga Kata Bijak Mario teguh- Sahabat saya yang baik hatinya, Marilah kita mengheningkan hati dan pikiran, u... terbaru untuk update status kata kata semangat.



Sahabat saya yang baik hatinya,



Marilah kita mengheningkan hati dan pikiran, untuk mendoakan kebaikan bagi seluruh penumpang dan awak penerbangan Air Asia QZ8501



Keajaiban selalu terjadi, dan masih mungkin terjadi bagi kemaslahatan semua saudara dan sahabat kita yang berada dalam penerbangan QZ8501.



Semoga semuanya berakhir dengan kebaikan, dan semoga Tuhan mendamaikan dan mentabahkan semua anggota keluarga dan sahabat yang menantikan kabar baik tentang penerbangan QZ8501.



Tuhan kami Yang Maha Penyayang, selamatkanlah kami dan peliharalah kami dalam lindungan kasih sayangMu.



Aamiin



Atas nama kita semua di MTFB, MTGW, Twitter @MTLovenHoney, MT Instagram dan semua pelayanan MTSC,



Linna & Mario Teguh



-------------------------



Mohon sertakanlah Aamiin dari Anda.



Terima kasih dan salam super.





Sekian postingan Kata Bijak Mario teguh- Sahabat saya yang baik hatinya, Marilah kita mengheningkan hati dan pikiran, u... terbaru, temukan kata kata mutiara yang mengandung hikmah, motivasi, semangat cinta dan lainnya di postingan selanjutnya.

No comments:

Post a Comment