Pages

Saturday, December 27, 2014

Kita disebut bernilai bukan karena kemenangan atau kekalahan kita dalam peperang... | kata bijak mario teguh

Nih ada lagi Kata Bijak Mario teguh- Kita disebut bernilai bukan karena kemenangan atau kekalahan kita dalam peperang... terbaru, jangan sungkan-sungkan untuk membaca Kata Bijak Mario teguh- Kita disebut bernilai bukan karena kemenangan atau kekalahan kita dalam peperang.... kata-kata mutiara cinta dari Kata Bijak Mario teguh- Kita disebut bernilai bukan karena kemenangan atau kekalahan kita dalam peperang... terbaru bisa dijadikan kata kata motivasi, bisa juga Kata Bijak Mario teguh- Kita disebut bernilai bukan karena kemenangan atau kekalahan kita dalam peperang... terbaru untuk update status kata kata semangat.



Kita disebut bernilai bukan karena kemenangan atau kekalahan kita dalam peperangan atau politik, tetapi karena kontribusi baik kita kepada jiwa kemanusiaan.



Karena …



Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi sesamanya;

dimulai dari membaikkan dirinya sendiri, bagi kebahagiaan Ibu dan Ayahnya, untuk keluarganya, baru kemudian untuk lingkungannya.



Apakah nilainya seseorang yang hanya baik kepada orang lain, tapi mengabaikan keluarganya sendiri?



Mario Teguh - Loving you all as always





Sekian postingan Kata Bijak Mario teguh- Kita disebut bernilai bukan karena kemenangan atau kekalahan kita dalam peperang... terbaru, temukan kata kata mutiara yang mengandung hikmah, motivasi, semangat cinta dan lainnya di postingan selanjutnya.

No comments:

Post a Comment