Pages

Friday, May 30, 2014

Yang terbaik untuk kau jatuh cintai adalah sahabatmu. Karena ... Bukan kurang... | kata bijak mario teguh

Nih ada lagi Kata Bijak Mario teguh- Yang terbaik untuk kau jatuh cintai adalah sahabatmu. Karena ... Bukan kurang... terbaru, jangan sungkan-sungkan untuk membaca Kata Bijak Mario teguh- Yang terbaik untuk kau jatuh cintai adalah sahabatmu. Karena ... Bukan kurang.... kata-kata mutiara cinta dari Kata Bijak Mario teguh- Yang terbaik untuk kau jatuh cintai adalah sahabatmu. Karena ... Bukan kurang... terbaru bisa dijadikan kata kata motivasi, bisa juga Kata Bijak Mario teguh- Yang terbaik untuk kau jatuh cintai adalah sahabatmu. Karena ... Bukan kurang... terbaru untuk update status kata kata semangat.



Yang terbaik untuk kau jatuh cintai adalah sahabatmu.



Karena ...



Bukan kurangnya cinta yang menjadikan sebuah kebersamaan tidak membahagiakan, tapi tidak cukupnya persahabatan.



Perhatikanlah pernikahan-pernikahan yang tanpa persahabatan, ... mereka hambar, resmi, dan jika bisa bertahan lama - hanya untuk memenuhi keharusan.



Mario Teguh - Loving you all as always





Sekian postingan Kata Bijak Mario teguh- Yang terbaik untuk kau jatuh cintai adalah sahabatmu. Karena ... Bukan kurang... terbaru, temukan kata kata mutiara yang mengandung hikmah, motivasi, semangat cinta dan lainnya di postingan selanjutnya.

No comments:

Post a Comment