Pages

Friday, May 30, 2014

My dear super friends, Saya ada satu draft status tentang PERBEDAAN USIA PASANG... | kata bijak mario teguh

Nih ada lagi Kata Bijak Mario teguh- My dear super friends, Saya ada satu draft status tentang PERBEDAAN USIA PASANG... terbaru, jangan sungkan-sungkan untuk membaca Kata Bijak Mario teguh- My dear super friends, Saya ada satu draft status tentang PERBEDAAN USIA PASANG.... kata-kata mutiara cinta dari Kata Bijak Mario teguh- My dear super friends, Saya ada satu draft status tentang PERBEDAAN USIA PASANG... terbaru bisa dijadikan kata kata motivasi, bisa juga Kata Bijak Mario teguh- My dear super friends, Saya ada satu draft status tentang PERBEDAAN USIA PASANG... terbaru untuk update status kata kata semangat.



My dear super friends,



Saya ada satu draft status tentang PERBEDAAN USIA PASANGAN HIDUP yang saya tulis di atas kapal, dalam pelayaran dari Victoria, Canada ke Seattle semalam.



Apakah Anda tertarik untuk membacanya?



Ini agak panjang sedikit, tapi mungkin perlu bagi Anda yang sedang dalam hubungan cinta, sedang mempertimbangkan pernikahan, atau yang ingin lebih mengenali kekhususan dari pernikahannya sekarang.



Kalau Anda ingin membacanya, bilang ya?, saya akan post sebentar lagi.



Terima kasih dan salam super,



Mario Teguh – Loving you all as always





Sekian postingan Kata Bijak Mario teguh- My dear super friends, Saya ada satu draft status tentang PERBEDAAN USIA PASANG... terbaru, temukan kata kata mutiara yang mengandung hikmah, motivasi, semangat cinta dan lainnya di postingan selanjutnya.

No comments:

Post a Comment