Pages

Wednesday, May 28, 2014

Sesungguhnya, orang yang mengkhianatimu itu lebih menjahati dirinya sendiri, dar... | kata bijak mario teguh

Nih ada lagi Kata Bijak Mario teguh- Sesungguhnya, orang yang mengkhianatimu itu lebih menjahati dirinya sendiri, dar... terbaru, jangan sungkan-sungkan untuk membaca Kata Bijak Mario teguh- Sesungguhnya, orang yang mengkhianatimu itu lebih menjahati dirinya sendiri, dar.... kata-kata mutiara cinta dari Kata Bijak Mario teguh- Sesungguhnya, orang yang mengkhianatimu itu lebih menjahati dirinya sendiri, dar... terbaru bisa dijadikan kata kata motivasi, bisa juga Kata Bijak Mario teguh- Sesungguhnya, orang yang mengkhianatimu itu lebih menjahati dirinya sendiri, dar... terbaru untuk update status kata kata semangat.



Sesungguhnya, orang yang mengkhianatimu itu lebih menjahati dirinya sendiri, daripada merugikanmu.



Kerugianmu akan diganti oleh Tuhan dengan kebaikan, sedangkan kejahatannya terhadap dirinya sendiri diberlakukan dalam rentang waktu yang pasti, walau tidak kau minta.



Mario Teguh - Loving you all as always





Sekian postingan Kata Bijak Mario teguh- Sesungguhnya, orang yang mengkhianatimu itu lebih menjahati dirinya sendiri, dar... terbaru, temukan kata kata mutiara yang mengandung hikmah, motivasi, semangat cinta dan lainnya di postingan selanjutnya.

No comments:

Post a Comment