Pages

Tuesday, May 27, 2014

Bagi seorang wanita, yang manakah yang Anda anjurkan? Pertama, Mengurus keseha... | kata bijak mario teguh

Nih ada lagi Kata Bijak Mario teguh- Bagi seorang wanita, yang manakah yang Anda anjurkan? Pertama, Mengurus keseha... terbaru, jangan sungkan-sungkan untuk membaca Kata Bijak Mario teguh- Bagi seorang wanita, yang manakah yang Anda anjurkan? Pertama, Mengurus keseha.... kata-kata mutiara cinta dari Kata Bijak Mario teguh- Bagi seorang wanita, yang manakah yang Anda anjurkan? Pertama, Mengurus keseha... terbaru bisa dijadikan kata kata motivasi, bisa juga Kata Bijak Mario teguh- Bagi seorang wanita, yang manakah yang Anda anjurkan? Pertama, Mengurus keseha... terbaru untuk update status kata kata semangat.



Bagi seorang wanita, yang manakah yang Anda anjurkan?



Pertama,

Mengurus kesehatan dan kebaikan pribadi dan pendidikan anak-anak di rumah.



Atau,



Kedua,

Bekerja membangun karir yang mandiri, sehingga bisa membantu ekonomi keluarga, atau bahkan bisa tidak bergantung dari pendapatan suami.



Mohon Anda sampaikan anjuran Anda untuk wanita muda yang sedang mengalami dilema di atas. Dan mohon sampaikan juga alasan Anda.



Terima kasih dan salam super,



Mario Teguh – Loving you all as always





Sekian postingan Kata Bijak Mario teguh- Bagi seorang wanita, yang manakah yang Anda anjurkan? Pertama, Mengurus keseha... terbaru, temukan kata kata mutiara yang mengandung hikmah, motivasi, semangat cinta dan lainnya di postingan selanjutnya.

No comments:

Post a Comment