Pages

Monday, May 26, 2014

Bersama dengan turunnya matahari di senja ini, Tuhan aku mohon agar Kau jauhka... | kata bijak mario teguh

Nih ada lagi Kata Bijak Mario teguh- Bersama dengan turunnya matahari di senja ini, Tuhan aku mohon agar Kau jauhka... terbaru, jangan sungkan-sungkan untuk membaca Kata Bijak Mario teguh- Bersama dengan turunnya matahari di senja ini, Tuhan aku mohon agar Kau jauhka.... kata-kata mutiara cinta dari Kata Bijak Mario teguh- Bersama dengan turunnya matahari di senja ini, Tuhan aku mohon agar Kau jauhka... terbaru bisa dijadikan kata kata motivasi, bisa juga Kata Bijak Mario teguh- Bersama dengan turunnya matahari di senja ini, Tuhan aku mohon agar Kau jauhka... terbaru untuk update status kata kata semangat.



Bersama dengan turunnya matahari di senja ini,



Tuhan aku mohon agar Kau jauhkan Ibu dan Ayahku dari penyakit dan kesedihan, sejahterakan dan bahagiakanlah mereka dalam umur panjang yang sehat dan penuh keberkahan.



Mohon jadikanlah aku anak yang memuliakan Ibu dan Ayahku.



Aamiin





Sekian postingan Kata Bijak Mario teguh- Bersama dengan turunnya matahari di senja ini, Tuhan aku mohon agar Kau jauhka... terbaru, temukan kata kata mutiara yang mengandung hikmah, motivasi, semangat cinta dan lainnya di postingan selanjutnya.

No comments:

Post a Comment