Pages

Thursday, May 29, 2014

Apa yang Om Mario pikirkan waktu umur 17? Saat itu saya sadar sekali mengenai k... | kata bijak mario teguh

Nih ada lagi Kata Bijak Mario teguh- Apa yang Om Mario pikirkan waktu umur 17? Saat itu saya sadar sekali mengenai k... terbaru, jangan sungkan-sungkan untuk membaca Kata Bijak Mario teguh- Apa yang Om Mario pikirkan waktu umur 17? Saat itu saya sadar sekali mengenai k.... kata-kata mutiara cinta dari Kata Bijak Mario teguh- Apa yang Om Mario pikirkan waktu umur 17? Saat itu saya sadar sekali mengenai k... terbaru bisa dijadikan kata kata motivasi, bisa juga Kata Bijak Mario teguh- Apa yang Om Mario pikirkan waktu umur 17? Saat itu saya sadar sekali mengenai k... terbaru untuk update status kata kata semangat.



Apa yang Om Mario pikirkan waktu umur 17?



Saat itu saya sadar sekali mengenai kekurangan hidup keluarga kami, yang berbenturan dengan kontras yang kuat, dengan besarnya khayalan tentang kecemerlangan masa depan saya.



Semakin saya sadar bahwa saya miskin, semakin saya minder.



Semakin saya ingat cita-cita saya, semakin saya marah.



Tapi, seperti saya dulu, saya anjurkan Anda yang muda untuk bertahan dalam kontradiksi yang paling mendewasakan itu.



Kesabaran adalah jalan pendewasaan yang terbaik.



Mario Teguh – Loving you all as always





Sekian postingan Kata Bijak Mario teguh- Apa yang Om Mario pikirkan waktu umur 17? Saat itu saya sadar sekali mengenai k... terbaru, temukan kata kata mutiara yang mengandung hikmah, motivasi, semangat cinta dan lainnya di postingan selanjutnya.

No comments:

Post a Comment