Pages

Wednesday, May 28, 2014

Dibutuhkan mental yang kerdil untuk merasa tahu segala sesuatu, tapi dibutuhkan... | kata bijak mario teguh

Nih ada lagi Kata Bijak Mario teguh- Dibutuhkan mental yang kerdil untuk merasa tahu segala sesuatu, tapi dibutuhkan... terbaru, jangan sungkan-sungkan untuk membaca Kata Bijak Mario teguh- Dibutuhkan mental yang kerdil untuk merasa tahu segala sesuatu, tapi dibutuhkan.... kata-kata mutiara cinta dari Kata Bijak Mario teguh- Dibutuhkan mental yang kerdil untuk merasa tahu segala sesuatu, tapi dibutuhkan... terbaru bisa dijadikan kata kata motivasi, bisa juga Kata Bijak Mario teguh- Dibutuhkan mental yang kerdil untuk merasa tahu segala sesuatu, tapi dibutuhkan... terbaru untuk update status kata kata semangat.



Dibutuhkan mental yang kerdil untuk merasa tahu segala sesuatu, tapi dibutuhkan mental yang lebih parah lagi untuk berbantah dengan orang yang sok tahu itu.



Jangan berbantah dengan orang yang sok tahu, karena dia akan mengarang pengetahuan.



Mario Teguh





Sekian postingan Kata Bijak Mario teguh- Dibutuhkan mental yang kerdil untuk merasa tahu segala sesuatu, tapi dibutuhkan... terbaru, temukan kata kata mutiara yang mengandung hikmah, motivasi, semangat cinta dan lainnya di postingan selanjutnya.

No comments:

Post a Comment