Pages

Friday, May 30, 2014

Tidak ada orang sukses yang tidak memiliki pembenci, karena bahkan yang paling l... | kata bijak mario teguh

Nih ada lagi Kata Bijak Mario teguh- Tidak ada orang sukses yang tidak memiliki pembenci, karena bahkan yang paling l... terbaru, jangan sungkan-sungkan untuk membaca Kata Bijak Mario teguh- Tidak ada orang sukses yang tidak memiliki pembenci, karena bahkan yang paling l.... kata-kata mutiara cinta dari Kata Bijak Mario teguh- Tidak ada orang sukses yang tidak memiliki pembenci, karena bahkan yang paling l... terbaru bisa dijadikan kata kata motivasi, bisa juga Kata Bijak Mario teguh- Tidak ada orang sukses yang tidak memiliki pembenci, karena bahkan yang paling l... terbaru untuk update status kata kata semangat.



Tidak ada orang sukses yang tidak memiliki pembenci, karena bahkan yang paling lemah di antara kita pun ada pembencinya.



Pembenci akan membenci. Itu memang peran kehidupan yang dipilihnya.



Yang menyedihkan adalah kenyataan bahwa banyak dari pembenci itu adalah sesungguhnya orang-orang baik, yang tidak kuasa mengendalikan rasa irinya.



Mario Teguh - Loving you all as always





Sekian postingan Kata Bijak Mario teguh- Tidak ada orang sukses yang tidak memiliki pembenci, karena bahkan yang paling l... terbaru, temukan kata kata mutiara yang mengandung hikmah, motivasi, semangat cinta dan lainnya di postingan selanjutnya.

No comments:

Post a Comment