Pages

Thursday, May 29, 2014

Jika orang meminjam keburukan, dia harus membayarnya dengan keburukan, atau seti... | kata bijak mario teguh

Nih ada lagi Kata Bijak Mario teguh- Jika orang meminjam keburukan, dia harus membayarnya dengan keburukan, atau seti... terbaru, jangan sungkan-sungkan untuk membaca Kata Bijak Mario teguh- Jika orang meminjam keburukan, dia harus membayarnya dengan keburukan, atau seti.... kata-kata mutiara cinta dari Kata Bijak Mario teguh- Jika orang meminjam keburukan, dia harus membayarnya dengan keburukan, atau seti... terbaru bisa dijadikan kata kata motivasi, bisa juga Kata Bijak Mario teguh- Jika orang meminjam keburukan, dia harus membayarnya dengan keburukan, atau seti... terbaru untuk update status kata kata semangat.



Jika orang meminjam keburukan, dia harus membayarnya dengan keburukan, atau setidaknya dengan kegelisahan sampai masa keburukan baginya jatuh tempo.



Mario Teguh





Sekian postingan Kata Bijak Mario teguh- Jika orang meminjam keburukan, dia harus membayarnya dengan keburukan, atau seti... terbaru, temukan kata kata mutiara yang mengandung hikmah, motivasi, semangat cinta dan lainnya di postingan selanjutnya.

No comments:

Post a Comment