Pages

Friday, May 30, 2014

Saat ini jam 7:24 pagi di Seattle, dan kapal kami baru saja merapat dari pelayar... | kata bijak mario teguh

Nih ada lagi Kata Bijak Mario teguh- Saat ini jam 7:24 pagi di Seattle, dan kapal kami baru saja merapat dari pelayar... terbaru, jangan sungkan-sungkan untuk membaca Kata Bijak Mario teguh- Saat ini jam 7:24 pagi di Seattle, dan kapal kami baru saja merapat dari pelayar.... kata-kata mutiara cinta dari Kata Bijak Mario teguh- Saat ini jam 7:24 pagi di Seattle, dan kapal kami baru saja merapat dari pelayar... terbaru bisa dijadikan kata kata motivasi, bisa juga Kata Bijak Mario teguh- Saat ini jam 7:24 pagi di Seattle, dan kapal kami baru saja merapat dari pelayar... terbaru untuk update status kata kata semangat.



Saat ini jam 7:24 pagi di Seattle, dan kapal kami baru saja merapat dari pelayaran semalam, dari Victoria - British Columbia, Canada.



Cuaca di sini cerah dan hangat, bagaimana dengan keadaan di tempat Anda?



Semoga malam ini istirahat Anda damai, dan pagi Anda sehat dan penuh berita baik.



Aamiin



Sampai kita bertemu suatu ketika nanti ya?



Linna & Mario Teguh – Loving you all as always









Sekian postingan Kata Bijak Mario teguh- Saat ini jam 7:24 pagi di Seattle, dan kapal kami baru saja merapat dari pelayar... terbaru, temukan kata kata mutiara yang mengandung hikmah, motivasi, semangat cinta dan lainnya di postingan selanjutnya.

No comments:

Post a Comment