Pages

Wednesday, October 29, 2014

Untuk Anda yang sedang kepikiran TENTANG KAPAN ANDA AKAN MENIKAH, cobalah simak... | kata bijak mario teguh

Nih ada lagi Kata Bijak Mario teguh- Untuk Anda yang sedang kepikiran TENTANG KAPAN ANDA AKAN MENIKAH, cobalah simak... terbaru, jangan sungkan-sungkan untuk membaca Kata Bijak Mario teguh- Untuk Anda yang sedang kepikiran TENTANG KAPAN ANDA AKAN MENIKAH, cobalah simak.... kata-kata mutiara cinta dari Kata Bijak Mario teguh- Untuk Anda yang sedang kepikiran TENTANG KAPAN ANDA AKAN MENIKAH, cobalah simak... terbaru bisa dijadikan kata kata motivasi, bisa juga Kata Bijak Mario teguh- Untuk Anda yang sedang kepikiran TENTANG KAPAN ANDA AKAN MENIKAH, cobalah simak... terbaru untuk update status kata kata semangat.



Untuk Anda yang sedang kepikiran TENTANG KAPAN ANDA AKAN MENIKAH, cobalah simak video pendek ini.



Awal bahasannya lucu,

tapi kemudian dijawab dengan ‘segera’,

kemudian mulai logis dengan rincian yang membuka kesadaran tentang keharusan ‘memperluas’ pilihan sebelum sampai pada pilihan terbaik,

dan mempersiapkan kemampuan untuk berkeluarga.



KAPAN SAYA AKAN MENIKAH?

Mario Teguh Love & Relationship

http://ift.tt/ZWzQlU

(9 menit 4 detik)



Mudah-mudahan Anda menemukan pencerahan yang memperkuat kesungguhan Anda untuk membangun masa muda yang mempersiapkan Anda menjadi pemimpin/pengelola keluarga yang penuh cinta, setia, sejahtera, dan berbahagia.



Aamiin



Mario Teguh – Loving you all as always





Sekian postingan Kata Bijak Mario teguh- Untuk Anda yang sedang kepikiran TENTANG KAPAN ANDA AKAN MENIKAH, cobalah simak... terbaru, temukan kata kata mutiara yang mengandung hikmah, motivasi, semangat cinta dan lainnya di postingan selanjutnya.

No comments:

Post a Comment