Pages

Thursday, October 30, 2014

Jangan keluhkan keadaan yang berantakan. Keadaan yang berantakan mengharuskan... | kata bijak mario teguh

Nih ada lagi Kata Bijak Mario teguh- Jangan keluhkan keadaan yang berantakan. Keadaan yang berantakan mengharuskan... terbaru, jangan sungkan-sungkan untuk membaca Kata Bijak Mario teguh- Jangan keluhkan keadaan yang berantakan. Keadaan yang berantakan mengharuskan.... kata-kata mutiara cinta dari Kata Bijak Mario teguh- Jangan keluhkan keadaan yang berantakan. Keadaan yang berantakan mengharuskan... terbaru bisa dijadikan kata kata motivasi, bisa juga Kata Bijak Mario teguh- Jangan keluhkan keadaan yang berantakan. Keadaan yang berantakan mengharuskan... terbaru untuk update status kata kata semangat.



Jangan keluhkan keadaan yang berantakan.



Keadaan yang berantakan mengharuskan Anda berubah menjadi pribadi yang lebih sadar, berpikir praktis, lebih segera bertindak, dan menggunakan apa pun yang sudah ada pada diri Anda.



Kalau keadaan tidak berantakan, Anda akan tetap bertahan dalam kebiasaan usang yang selama ini terbukti tidak berguna.



Berubahlah.



Masa depan yang baru sudah menunggu Anda.



Mario Teguh – Loving you all as always





Sekian postingan Kata Bijak Mario teguh- Jangan keluhkan keadaan yang berantakan. Keadaan yang berantakan mengharuskan... terbaru, temukan kata kata mutiara yang mengandung hikmah, motivasi, semangat cinta dan lainnya di postingan selanjutnya.

No comments:

Post a Comment