Pages

Saturday, October 25, 2014

Sekali atau dua kali harus ada orang yang bersikap lebih tegas kepada kita, agar... | kata bijak mario teguh

Nih ada lagi Kata Bijak Mario teguh- Sekali atau dua kali harus ada orang yang bersikap lebih tegas kepada kita, agar... terbaru, jangan sungkan-sungkan untuk membaca Kata Bijak Mario teguh- Sekali atau dua kali harus ada orang yang bersikap lebih tegas kepada kita, agar.... kata-kata mutiara cinta dari Kata Bijak Mario teguh- Sekali atau dua kali harus ada orang yang bersikap lebih tegas kepada kita, agar... terbaru bisa dijadikan kata kata motivasi, bisa juga Kata Bijak Mario teguh- Sekali atau dua kali harus ada orang yang bersikap lebih tegas kepada kita, agar... terbaru untuk update status kata kata semangat.



Sekali atau dua kali harus ada orang yang bersikap lebih tegas kepada kita, agar kita tersadarkan dari ketidak-tegasan yang berlarut-larut.



Ketegasan untuk bertindak adalah penyelesai dari kegelisahan dan rasa minder di dalam keraguan dan penundaan.



Mario Teguh - Loving you all as always





Sekian postingan Kata Bijak Mario teguh- Sekali atau dua kali harus ada orang yang bersikap lebih tegas kepada kita, agar... terbaru, temukan kata kata mutiara yang mengandung hikmah, motivasi, semangat cinta dan lainnya di postingan selanjutnya.

No comments:

Post a Comment