Pages

Friday, October 31, 2014

Sahabat saya yang indah hatinya, Di malam yang indah ini marilah kita berdoa,... | kata bijak mario teguh

Nih ada lagi Kata Bijak Mario teguh- Sahabat saya yang indah hatinya, Di malam yang indah ini marilah kita berdoa,... terbaru, jangan sungkan-sungkan untuk membaca Kata Bijak Mario teguh- Sahabat saya yang indah hatinya, Di malam yang indah ini marilah kita berdoa,.... kata-kata mutiara cinta dari Kata Bijak Mario teguh- Sahabat saya yang indah hatinya, Di malam yang indah ini marilah kita berdoa,... terbaru bisa dijadikan kata kata motivasi, bisa juga Kata Bijak Mario teguh- Sahabat saya yang indah hatinya, Di malam yang indah ini marilah kita berdoa,... terbaru untuk update status kata kata semangat.



Sahabat saya yang indah hatinya,



Di malam yang indah ini marilah kita berdoa,



Agar Tuhan membebaskan kita dari rasa takut gagal.

Agar Tuhan memelihara kebeningan hati, kejernihan pikiran, dan keindahan perilaku kita.

Agar Tuhan mencukupkan sekecil-kecilnya kemampuan kita untuk

menyelesaikan sebesar-besarnya tugas kita.



Dan agar Tuhan menjadikan kerja keras dan kejujuran kita sebagai

alasan untuk memperkaya kehidupan ini.



Aamiin



---------------



Mario Teguh - Loving you all as always





Sekian postingan Kata Bijak Mario teguh- Sahabat saya yang indah hatinya, Di malam yang indah ini marilah kita berdoa,... terbaru, temukan kata kata mutiara yang mengandung hikmah, motivasi, semangat cinta dan lainnya di postingan selanjutnya.

No comments:

Post a Comment