Pages

Monday, October 27, 2014

Katakanlah Aamiin, jika doa ini adalah doa untuk Ibu dan Ayah Anda juga … Tuha... | kata bijak mario teguh

Nih ada lagi Kata Bijak Mario teguh- Katakanlah Aamiin, jika doa ini adalah doa untuk Ibu dan Ayah Anda juga … Tuha... terbaru, jangan sungkan-sungkan untuk membaca Kata Bijak Mario teguh- Katakanlah Aamiin, jika doa ini adalah doa untuk Ibu dan Ayah Anda juga … Tuha.... kata-kata mutiara cinta dari Kata Bijak Mario teguh- Katakanlah Aamiin, jika doa ini adalah doa untuk Ibu dan Ayah Anda juga … Tuha... terbaru bisa dijadikan kata kata motivasi, bisa juga Kata Bijak Mario teguh- Katakanlah Aamiin, jika doa ini adalah doa untuk Ibu dan Ayah Anda juga … Tuha... terbaru untuk update status kata kata semangat.



Katakanlah Aamiin,

jika doa ini adalah doa untuk Ibu dan Ayah Anda juga …



Tuhan,

mohon jadikanlah aku anak yang membahagiakan Ibu dan Ayah dengan sikap yang baik, pergaulan yang ceria, studi yang cemerlang, karir yang baik, dan masa depan yang kuat dan mapan.



Mampukanlah aku untuk membahagiakan Ibu dan Ayah sampai masa tua yang panjang dan sehat.



Aamiin



---------------



Mario Teguh – Loving you all as always









Sekian postingan Kata Bijak Mario teguh- Katakanlah Aamiin, jika doa ini adalah doa untuk Ibu dan Ayah Anda juga … Tuha... terbaru, temukan kata kata mutiara yang mengandung hikmah, motivasi, semangat cinta dan lainnya di postingan selanjutnya.

No comments:

Post a Comment