Pages

Tuesday, October 28, 2014

Anak muda harus gagah, tidak boleh lemes loyo dan suka meratap, susah disuruh ti... | kata bijak mario teguh

Nih ada lagi Kata Bijak Mario teguh- Anak muda harus gagah, tidak boleh lemes loyo dan suka meratap, susah disuruh ti... terbaru, jangan sungkan-sungkan untuk membaca Kata Bijak Mario teguh- Anak muda harus gagah, tidak boleh lemes loyo dan suka meratap, susah disuruh ti.... kata-kata mutiara cinta dari Kata Bijak Mario teguh- Anak muda harus gagah, tidak boleh lemes loyo dan suka meratap, susah disuruh ti... terbaru bisa dijadikan kata kata motivasi, bisa juga Kata Bijak Mario teguh- Anak muda harus gagah, tidak boleh lemes loyo dan suka meratap, susah disuruh ti... terbaru untuk update status kata kata semangat.



Anak muda harus gagah, tidak boleh lemes loyo dan suka meratap, susah disuruh tidur tapi susah bangun kalau terlanjur tidur, takut mencoba yang baik tapi cepat melakukan yang tidak ada gunanya.



Anak muda harus praktis, cepat dan rajin melakukan yang baik bagi kesehatan, ilmu, rezeki, dan cintanya.



Anak muda harus hidup untuk sesuatu yang baik.



Kalau tidak untuk menjadi baik, untuk apa dia ada?



Mario Teguh – Loving you all as always



DALAM SEMANGAT SUMPAH PEMUDA









Sekian postingan Kata Bijak Mario teguh- Anak muda harus gagah, tidak boleh lemes loyo dan suka meratap, susah disuruh ti... terbaru, temukan kata kata mutiara yang mengandung hikmah, motivasi, semangat cinta dan lainnya di postingan selanjutnya.

No comments:

Post a Comment