Pages

Friday, October 31, 2014

Ketika pikiran Anda positif, Anda akan melihat dunia ini penuh dengan potensi, d... | kata bijak mario teguh

Nih ada lagi Kata Bijak Mario teguh- Ketika pikiran Anda positif, Anda akan melihat dunia ini penuh dengan potensi, d... terbaru, jangan sungkan-sungkan untuk membaca Kata Bijak Mario teguh- Ketika pikiran Anda positif, Anda akan melihat dunia ini penuh dengan potensi, d.... kata-kata mutiara cinta dari Kata Bijak Mario teguh- Ketika pikiran Anda positif, Anda akan melihat dunia ini penuh dengan potensi, d... terbaru bisa dijadikan kata kata motivasi, bisa juga Kata Bijak Mario teguh- Ketika pikiran Anda positif, Anda akan melihat dunia ini penuh dengan potensi, d... terbaru untuk update status kata kata semangat.



Ketika pikiran Anda positif, Anda akan melihat dunia ini penuh dengan potensi, dan energi Anda menjadi tidak berbatas, dan keberhasilan Anda akan tumbuh lebar dan tinggi.



Tapi jika Anda mencurigai bahwa dunia ini berlaku tidak adil kepada Anda, Anda akan kehilangan ketertarikan kepada pekerjaan, kepada hubungan dengan sesama, dan bahkan Anda bisa mulai kehilangan rasa hormat kepada diri Anda sendiri.



Dunia ini mungkin tidak semudah yang Anda harapkan, dan Anda tidak memiliki kendali atas perilakunya, tapi Anda memiliki kendali total atas betapa positif atau baiknya sikap Anda terhadap kehidupan.



Positiflah. Tidak ada cara yang lebih baik.



Mario Teguh - Loving you all as always





Sekian postingan Kata Bijak Mario teguh- Ketika pikiran Anda positif, Anda akan melihat dunia ini penuh dengan potensi, d... terbaru, temukan kata kata mutiara yang mengandung hikmah, motivasi, semangat cinta dan lainnya di postingan selanjutnya.

No comments:

Post a Comment