Pages

Wednesday, October 29, 2014

Katakanlah Aamiin, jika doa pagi ini adalah doa Anda juga … Tuhan, mohon bant... | kata bijak mario teguh

Nih ada lagi Kata Bijak Mario teguh- Katakanlah Aamiin, jika doa pagi ini adalah doa Anda juga … Tuhan, mohon bant... terbaru, jangan sungkan-sungkan untuk membaca Kata Bijak Mario teguh- Katakanlah Aamiin, jika doa pagi ini adalah doa Anda juga … Tuhan, mohon bant.... kata-kata mutiara cinta dari Kata Bijak Mario teguh- Katakanlah Aamiin, jika doa pagi ini adalah doa Anda juga … Tuhan, mohon bant... terbaru bisa dijadikan kata kata motivasi, bisa juga Kata Bijak Mario teguh- Katakanlah Aamiin, jika doa pagi ini adalah doa Anda juga … Tuhan, mohon bant... terbaru untuk update status kata kata semangat.



Katakanlah Aamiin,

jika doa pagi ini adalah doa Anda juga …



Tuhan,

mohon bantulah aku untuk membaikkan awal dari rencana baruku hari ini, lancarkanlah pelaksanaannya, besarkanlah hasilnya, dan panjangkanlah masa keberhasilannya.



Tuhan,

ceriakanlah hubunganku dengan sesamaku, mampukanlah aku untuk selalu membangun kebersamaan yang saling menguntungkan dengan siapa pun, dan jadikanlah aku pencerah suasana di mana pun aku berada.



Dan Tuhan,

sejahterakan dan bahagiakanlah aku bersama dia yang kucintai dan yang mencintaiku dengan setia.



Aamiin



---------------



Mario Teguh – Loving you all as always





Sekian postingan Kata Bijak Mario teguh- Katakanlah Aamiin, jika doa pagi ini adalah doa Anda juga … Tuhan, mohon bant... terbaru, temukan kata kata mutiara yang mengandung hikmah, motivasi, semangat cinta dan lainnya di postingan selanjutnya.

No comments:

Post a Comment