Pages

Sunday, October 26, 2014

Jika engkau selalu mengeluhkan keburukan yang mengusik hidupmu, kapankah engkau... | kata bijak mario teguh

Nih ada lagi Kata Bijak Mario teguh- Jika engkau selalu mengeluhkan keburukan yang mengusik hidupmu, kapankah engkau... terbaru, jangan sungkan-sungkan untuk membaca Kata Bijak Mario teguh- Jika engkau selalu mengeluhkan keburukan yang mengusik hidupmu, kapankah engkau.... kata-kata mutiara cinta dari Kata Bijak Mario teguh- Jika engkau selalu mengeluhkan keburukan yang mengusik hidupmu, kapankah engkau... terbaru bisa dijadikan kata kata motivasi, bisa juga Kata Bijak Mario teguh- Jika engkau selalu mengeluhkan keburukan yang mengusik hidupmu, kapankah engkau... terbaru untuk update status kata kata semangat.



Jika engkau selalu mengeluhkan keburukan yang mengusik hidupmu, kapankah engkau bersikap dan berlaku tegas mendahulukan yang lebih baik bagimu?



Sesungguhnya, isi dari kehidupanmu akan menjadi lebih banyak baiknya, jika engkau mendahulukan yang baik.



Cobalah, lalu perhatikan apa yang terjadi.



Mario Teguh – Loving you all as always





Sekian postingan Kata Bijak Mario teguh- Jika engkau selalu mengeluhkan keburukan yang mengusik hidupmu, kapankah engkau... terbaru, temukan kata kata mutiara yang mengandung hikmah, motivasi, semangat cinta dan lainnya di postingan selanjutnya.

No comments:

Post a Comment