Pages

Tuesday, February 25, 2014

Sahabatku yang baik hatinya, Memang tidak setiap hari menjadi semudah yang kita... | kata bijak mario teguh

Nih ada lagi Kata Bijak Mario teguh- Sahabatku yang baik hatinya, Memang tidak setiap hari menjadi semudah yang kita... terbaru, jangan sungkan-sungkan untuk membaca Kata Bijak Mario teguh- Sahabatku yang baik hatinya, Memang tidak setiap hari menjadi semudah yang kita.... kata-kata mutiara cinta dari Kata Bijak Mario teguh- Sahabatku yang baik hatinya, Memang tidak setiap hari menjadi semudah yang kita... terbaru bisa dijadikan kata kata motivasi, bisa juga Kata Bijak Mario teguh- Sahabatku yang baik hatinya, Memang tidak setiap hari menjadi semudah yang kita... terbaru untuk update status kata kata semangat.



Sahabatku yang baik hatinya,



Memang tidak setiap hari menjadi semudah yang kita harapkan, tapi jika kita bersabar, semua hari yang sulit adalah kenangan manis pada hari-harimu yang mapan dan damai di masa depan.



Syukurilah apa pun yang telah ada padamu hari ini.



Mario Teguh - Loving you all as always





Sekian postingan Kata Bijak Mario teguh- Sahabatku yang baik hatinya, Memang tidak setiap hari menjadi semudah yang kita... terbaru, temukan kata kata mutiara yang mengandung hikmah, motivasi, semangat cinta dan lainnya di postingan selanjutnya.

No comments:

Post a Comment