Pages

Monday, February 24, 2014

Janganlah terlalu sering berpaling ke belakang, dan terus memutar ulang penyesal... | kata bijak mario teguh

Nih ada lagi Kata Bijak Mario teguh- Janganlah terlalu sering berpaling ke belakang, dan terus memutar ulang penyesal... terbaru, jangan sungkan-sungkan untuk membaca Kata Bijak Mario teguh- Janganlah terlalu sering berpaling ke belakang, dan terus memutar ulang penyesal.... kata-kata mutiara cinta dari Kata Bijak Mario teguh- Janganlah terlalu sering berpaling ke belakang, dan terus memutar ulang penyesal... terbaru bisa dijadikan kata kata motivasi, bisa juga Kata Bijak Mario teguh- Janganlah terlalu sering berpaling ke belakang, dan terus memutar ulang penyesal... terbaru untuk update status kata kata semangat.



Janganlah terlalu sering berpaling ke belakang, dan terus memutar ulang penyesalan masa lalu untuk mengeruhkan kedamaian Anda hari ini.



Syukurilah masa lalu, hiduplah sebaik-baiknya hari ini, dan berjayalah di masa depan Anda.



Mario Teguh - Loving you all as always





Sekian postingan Kata Bijak Mario teguh- Janganlah terlalu sering berpaling ke belakang, dan terus memutar ulang penyesal... terbaru, temukan kata kata mutiara yang mengandung hikmah, motivasi, semangat cinta dan lainnya di postingan selanjutnya.

No comments:

Post a Comment