Pages

Wednesday, February 26, 2014

Om Mario, aku sedih diputusin pacar, katanya aku udah gak tampan, gak mapan.... | kata bijak mario teguh

Nih ada lagi Kata Bijak Mario teguh- Om Mario, aku sedih diputusin pacar, katanya aku udah gak tampan, gak mapan.... terbaru, jangan sungkan-sungkan untuk membaca Kata Bijak Mario teguh- Om Mario, aku sedih diputusin pacar, katanya aku udah gak tampan, gak mapan..... kata-kata mutiara cinta dari Kata Bijak Mario teguh- Om Mario, aku sedih diputusin pacar, katanya aku udah gak tampan, gak mapan.... terbaru bisa dijadikan kata kata motivasi, bisa juga Kata Bijak Mario teguh- Om Mario, aku sedih diputusin pacar, katanya aku udah gak tampan, gak mapan.... terbaru untuk update status kata kata semangat.



Om Mario,

aku sedih diputusin pacar,

katanya aku udah gak tampan,

gak mapan.

Aku harus bilang apa?



Akurapopo …



Mario Teguh - ASIMH





Sekian postingan Kata Bijak Mario teguh- Om Mario, aku sedih diputusin pacar, katanya aku udah gak tampan, gak mapan.... terbaru, temukan kata kata mutiara yang mengandung hikmah, motivasi, semangat cinta dan lainnya di postingan selanjutnya.

No comments:

Post a Comment