Pages

Thursday, February 27, 2014

Aku tidak menyerah, aku hanya tidak meneruskan membuang waktuku mengharapkan... | kata bijak mario teguh

Nih ada lagi Kata Bijak Mario teguh- Aku tidak menyerah, aku hanya tidak meneruskan membuang waktuku mengharapkan... terbaru, jangan sungkan-sungkan untuk membaca Kata Bijak Mario teguh- Aku tidak menyerah, aku hanya tidak meneruskan membuang waktuku mengharapkan.... kata-kata mutiara cinta dari Kata Bijak Mario teguh- Aku tidak menyerah, aku hanya tidak meneruskan membuang waktuku mengharapkan... terbaru bisa dijadikan kata kata motivasi, bisa juga Kata Bijak Mario teguh- Aku tidak menyerah, aku hanya tidak meneruskan membuang waktuku mengharapkan... terbaru untuk update status kata kata semangat.



Aku tidak menyerah,

aku hanya tidak meneruskan

membuang waktuku

mengharapkan kesetiaanmu.



Aku hanya berhenti,

aku tidak menyerah.



Mario Teguh





Sekian postingan Kata Bijak Mario teguh- Aku tidak menyerah, aku hanya tidak meneruskan membuang waktuku mengharapkan... terbaru, temukan kata kata mutiara yang mengandung hikmah, motivasi, semangat cinta dan lainnya di postingan selanjutnya.

No comments:

Post a Comment