Pages

Monday, February 24, 2014

Engkau tak mungkin mendapatkan kebahagiaan, tanpa lebih dulu menyumbangkan kebah... | kata bijak mario teguh

Nih ada lagi Kata Bijak Mario teguh- Engkau tak mungkin mendapatkan kebahagiaan, tanpa lebih dulu menyumbangkan kebah... terbaru, jangan sungkan-sungkan untuk membaca Kata Bijak Mario teguh- Engkau tak mungkin mendapatkan kebahagiaan, tanpa lebih dulu menyumbangkan kebah.... kata-kata mutiara cinta dari Kata Bijak Mario teguh- Engkau tak mungkin mendapatkan kebahagiaan, tanpa lebih dulu menyumbangkan kebah... terbaru bisa dijadikan kata kata motivasi, bisa juga Kata Bijak Mario teguh- Engkau tak mungkin mendapatkan kebahagiaan, tanpa lebih dulu menyumbangkan kebah... terbaru untuk update status kata kata semangat.



Engkau tak mungkin mendapatkan kebahagiaan, tanpa lebih dulu menyumbangkan kebahagiaan kepada sesamamu.



Hukum kepantasan berlaku dalam segala sesuatu.



Keikhlasanmu untuk menjadi sebab bagi kebahagiaan jiwa-jiwa yang mencintaimu dan yang kau cintai, adalah yang memantaskanmu bagi kebahagiaan.



Berhentilah menuntut dibahagiakan. Sibuklah membahagiakan.



Mario Teguh - Loving you all as always





Sekian postingan Kata Bijak Mario teguh- Engkau tak mungkin mendapatkan kebahagiaan, tanpa lebih dulu menyumbangkan kebah... terbaru, temukan kata kata mutiara yang mengandung hikmah, motivasi, semangat cinta dan lainnya di postingan selanjutnya.

No comments:

Post a Comment