Pages

Tuesday, February 25, 2014

Kehendak Tuhan adalah agar kita jujur, rajin, dan berlaku penuh hormat kepada se... | kata bijak mario teguh

Nih ada lagi Kata Bijak Mario teguh- Kehendak Tuhan adalah agar kita jujur, rajin, dan berlaku penuh hormat kepada se... terbaru, jangan sungkan-sungkan untuk membaca Kata Bijak Mario teguh- Kehendak Tuhan adalah agar kita jujur, rajin, dan berlaku penuh hormat kepada se.... kata-kata mutiara cinta dari Kata Bijak Mario teguh- Kehendak Tuhan adalah agar kita jujur, rajin, dan berlaku penuh hormat kepada se... terbaru bisa dijadikan kata kata motivasi, bisa juga Kata Bijak Mario teguh- Kehendak Tuhan adalah agar kita jujur, rajin, dan berlaku penuh hormat kepada se... terbaru untuk update status kata kata semangat.



Kehendak Tuhan adalah agar kita jujur, rajin, dan berlaku penuh hormat kepada sesama.



Patuh itu tidak mudah, karena keberhasilan hidup adalah hadiah untuk orang yang mendahulukan kebaikan di atas kesenangan sementara yang menyesatkan.



Mario Teguh








Sekian postingan Kata Bijak Mario teguh- Kehendak Tuhan adalah agar kita jujur, rajin, dan berlaku penuh hormat kepada se... terbaru, temukan kata kata mutiara yang mengandung hikmah, motivasi, semangat cinta dan lainnya di postingan selanjutnya.

No comments:

Post a Comment